Pemprov Gorontalo Jalin Kebersamaan Lewat Acara Buka Puasa Bersama

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Dalam upaya mempererat kekompakan antara pemerintah daerah, pejabat, dan masyarakat, Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Gubernur pada hari Minggu (24/3/2024). Acara yang dihadiri oleh Pejabat Gubernur Ismail Pakaya ini juga turut mengundang anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah bupati dan walikota.

BACA JUGA :  Kunjungan Jokowi di Gorontalo, Marten: Warga Antusias dengan Kedatangan Presiden

“Dalam suasana kebersamaan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Gorontalo atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Penjagub Ismail dalam pernyataannya.

Selain itu, Ismail juga mengapresiasi kontribusi masyarakat Gorontalo dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kredit Mobil Gorontalo

“Pertama, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena telah berhasil menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024,” katanya.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang silaturahim antara pejabat dan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA :  Pemprov Siapkan Tiga Layanan Saat Lebaran Ketupat di Gorontalo

“Kami juga mengundang panti asuhan anak-anak, kaum dhuafa, dan para mualaf untuk turut serta dalam acara ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka,” tambah Ismail.