Penjagub Gorontalo Pastikan Pembayaran THR ASN Mulai 1 April

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, telah memberikan jaminan bahwa pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dimulai mulai tanggal 1 April 2024. Pernyataan ini disampaikan saat acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Gubernur pada Minggu (24/3/2024).

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola Bersama U12 Gorontalo

Penjabat Gubernur menegaskan bahwa tidak akan ada kendala dalam pembayaran THR ASN, dengan anggaran yang telah disiapkan dan sesuai dengan hak-hak pegawai.

“Sekda telah menyampaikan tiga opsi kepada saya, meskipun saya belum sempat melihatnya. Yang penting, pembayaran THR dilakukan sesuai regulasi dan yang terpenting adalah ketersediaan dana,” ungkap Ismail.

Kredit Mobil Gorontalo

Pembayaran THR ini akan dilakukan dalam waktu singkat hingga tanggal 5 April 2024, mengingat adanya cuti bersama yang akan dijalani oleh seluruh pegawai. Oleh karena itu, Ismail mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengumpulkan tagihan THR.

“Kami memiliki waktu lima hari untuk pembayaran, mulai dari tanggal 1 hingga 5 April. Kami mengharapkan kerjasama cepat dari OPD untuk memastikan proses pembayaran berjalan lancar,” tutupnya.