Pemkot Sambut Kedatangan 78 Mahasiswa dari 48 Perguruan Tinggi di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Sebanyak 78 mahasiswa dari 48 perguruan tinggi bergengsi di Indonesia telah tiba di Kota Gorontalo sebagai bagian dari program pertukaran budaya yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Dalam sambutannya, Asisten I Setda Kota Gorontalo, Arifin Muhammad, menyatakan kegembiraannya atas kedatangan para mahasiswa tersebut. “Kedatangan para mahasiswa ini tidak hanya akan memperkaya budaya kota Gorontalo, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi mereka dalam memahami keanekaragaman budaya Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Arifin juga memperkenalkan keunggulan Kota Gorontalo di sektor jasa, seperti industri perhotelan dan pusat perbelanjaan. “Meskipun tidak memiliki banyak destinasi wisata, Kota Gorontalo memiliki kekayaan budaya dan keramahan masyarakat yang patut untuk dijelajahi,” tambahnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Para mahasiswa juga diberikan informasi tentang kerukunan umat beragama di Kota Gorontalo serta kegiatan keagamaan yang aktif dijalankan oleh masyarakat setempat. Arifin menekankan pentingnya menjaga toleransi antarumat beragama dalam memperkokoh persat