Kemitraan Pertamina dan PT Satrya Reksa Binaguna Semakin Kokoh di Ternate

Halmahera Utara, MEDGO.ID – Dalam langkah untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan jangkauan produknya, Sales Region VII PT. Pertamina Lubricants bekerja sama dengan PT Satrya Reksa Binaguna telah menggelar acara yang bertajuk “Kolaborasi Tangguh” di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada Rabu (06/03).

Acara yang diadakan di Tobelo Hotel Maharai ini menandai komitmen kuat untuk memperkuat kemitraan dengan outlet-outlet di Kabupaten Halmahera Utara, menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Gathering Owner dan Mekanik Teritori ini bertujuan utama untuk memperkenalkan produk-produk terbaru serta meningkatkan pemahaman tentang keunggulan produk pelumas Pertamina di kalangan pemilik dan pengelola outlet otomotif di wilayah tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam sambutannya, Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulutenggo dan Malut, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi ini dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Halmahera Utara.

“Acaranya adalah wujud apresiasi kepada pemilik dan mekanik, khususnya bagi pengguna oli Pertamina di wilayah teritori Halmahera Utara. Kolaborasi dengan PT Satrya Reksa Binaguna, distributor resmi kami, menjadi kunci dalam mengoptimalkan hubungan antara bengkel dan distributor,” ujar Arya.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Gorontalo dan Bupati Nelson Pomalingo Bersatu dalam Silaturahmi Idul Fitri

Selain memperkenalkan produk terbaru, acara ini juga menjadi forum untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman antara pemilik bengkel dan mekanik. Diskusi tentang tren pasar, teknologi terkini, dan praktik terbaik dalam pemeliharaan kendaraan turut menjadi bagian penting dari agenda acara.

BACA JUGA :  Hadirnya Juara D'Academy 6 di Open House Ketua DPRD Gorontalo Memikat Perhatian

Menyambut kehadiran para peserta, Supervisor PT Satrya Reksa Binaguna, Detfince Tadjibu mengungkapkan rasa bangganya atas kesempatan untuk memperluas jaringan kemitraan dengan PT. Pertamina Lubricants.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis pelumas Pertamina di Halmahera Utara dan sekitarnya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemprov Siapkan Tiga Layanan Saat Lebaran Ketupat di Gorontalo

Acara “Kolaborasi Tangguh” ini diharapkan tidak hanya memperkuat hubungan antara PT. Pertamina Lubricants dan PT Satrya Reksa Binaguna, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pemilik dan pengelola dengkel serta mekanik di Kabupaten Halmahera Utara. Dengan sinergi yang semakin kokoh, diharapkan industri otomotif di wilayah ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.