Pajang Foto Ganjar Pranowo di Instagram, Sinyal Cawapres? Kata Sandiaga Uno : Sabar Ya !

Jakarta, MEDGO.ID — Kabar terkini Sandiaga Uno masih menjadi perhatian wartawan, apa saja, termasuk dirinya menampilkan foto Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di akun Instagram pribadinya. Sontak wartawan langsung door stop dengan pertanyaan, peluang dirina mendampingi Gubernur Jateng.

Sandi yang kini masih menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mejawab santai, menurutnya semua masih dalam proses penjajakan. Begitu respon nya saat wartawan mempertanyakan postingan foto bareng Ganjar saat Rapat Koordinasi Daerah dan Pleno TPAKD se-Jawa Tengah, Semarang, Kamis (27/4/2023).

“Saya baru saja memutuskan untuk undur diri dan pamit dari Partai Gerinda dan dari Pak Prabowo, jadi mungkin dalam minggu-minggu ke depan bulan-bulan ke depan akan ada penyiapan langkah-langkah,” kata Sandiaga, yang dikutip dari SindoNews,  Karena persiapan tersebut, Sandiaga meminta untuk semua pihak bersabar.

Kredit Mobil Gorontalo

Menurutnya, semua langkah harus didasari harapan dan aspirasi dari masyarakat.

“Dan mudah-mudahan dalam beberapa minggu bulan ke depan masyarakat bisa menilai bagaimana komposisi daripada tawaran dan gagasan yang akan disampaikan pada pemilu yang akan datang,” katanya.

BACA JUGA :  Tanpa Viki Prasetyo, Salahudin Datang ke KPU Pohuwato Menyerahkan Syarat Dukungan Pilkada 2024

Diketahui, Sandiaga mengunggah foto dirinya bersama Ganjar di Instagram pribadinya. Sandiaga menjelaskan dalam keterangannya bahwa dirinya bersama Ganjar sedang menghadiri Rapat Koordinasi Daerah dan Tim Pleno Percepatan Akses Keuangan se Jawa Tengah yang diadakan oleh OJK.

BACA JUGA :  Tanpa Viki Prasetyo, Salahudin Datang ke KPU Pohuwato Menyerahkan Syarat Dukungan Pilkada 2024

“Kami sepakat untuk terus berkolaborasi membangun kemandirian ekonomi untuk desa-desa wisata di Jawa Tengah. Diharapkan pula bagi para pelaku UMKM di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk terus berinovasi agar mampu mengambil peluang demi menggeliatkan bangkitnya ekonomi masyarakat desa,” kata Sandiaga.(SindoNews)