Nasdem Gorontalo Full Team Hadiri Rakernas di Jakarta

Hamim Pou Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, bersama Full Team akan menghadiri Rakernas Nasdem

Gorontalo, (MEDGO.ID) – Meramaikan pelaksanaan Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem, Ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo mengajak seluruh pengurus kecamatan ke Jakarta.

Rakernas Nasdem yang bakal digelar pada Jumat(08/11), di Jakarta. Menciptakan euforia (kegembiraan) tersendiri bagi para kader dan pangurus, untuk berbondong-bondong menghadirinya, pasca perolehan suara Pileg 2019 yang membanggakan.

Kata Hamim, para pendukung partai Nasdem sangat senang dapat melihat langsung suasana Rakernas , apalagi setelah Pileg 2019 Nasdem Gorontalo mampu mengirim satu perwakilan duduk di DPR-RI, yamg sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR-RI Rahmad Gobel.

Dalam rombongan rencananya, DPW Nasdem Gorontalo full tim menghadiri Rakernas Nasdem yang akan dilaksanakan di Jakarta, memboyong seluruh jajaran pengurus, terutama yang memiliki kinerja tinggi, juga organisasi sayap Nasdem, anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi serta Wakil Ketua DPR-RI Rahmad Gobel.

“Bukan hanya itu, pengurus sayap partai, kader militan, para pimpinan kecamatan yang memiliki kinerja terbaik. Semua sekitar 100 orang akan ikut di Rakernas nanti,” ungkap Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango saat ini, yang dilansir dari jaringan berita SMSI media online kabarpublik.id

Pra Rakernas Nasdem, serangkaian kegiatan juga oraganisasi sayap Granita Malahati menggelar Rakernas III, yang bertempat aula Akademi bela negara Nasdem, sejak 5-7 Nobember, dalam kegiatan ini dihadiri langsungboleh Ketua Wilayah Gtanita Mahalati Lolly Junus, nerupakan anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Rakernas III Garnita Malahati juga telah dilangsungkan sejak 5 November dan berakhir tanggal 7 Novenber 2019 bertempat di Akademi Bela Negara Nasdem di Jakarta. Kegiatan ini dilahadiri oleh Pengurus Garnita Malahati provinsi Gorontalo dibawah pimpinan Lolly Junus yang juga angggota DPRD provinsi Gorontalo.(MDG-05)

Sumber : KabarPublik.id
Jaringan Berita SMSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here