Momentum Griya Hari Ketiga di Rudis Penjagub, Mualaf dan Disabilitas Jadi Tamu Istimewa

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Rangkaian Griya atau open house hari raya Idulfitri 1445 H yang dilakukan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan istri Fima Agustina berakhir hari ini, Jumat, (12/4/2024). Di hari ketiga ini, penjagub menerima silahturahmi dan kunjungan masyarakat mualaf dan teman – teman disabilitas.

Masyarakat mualaf terlihat menjadi yang pertama yang diterima di Rujab Gubernur tersebut. Seperti yang dilakukan di hari pertama dan kedua lebaran, penjagub dan istri mempersilakan tamu tamunya untuk mencicipi hidangan makanan.

Selain itu pula, menjadi tamu dihari ketiga ada unsur notaris dan unsur dokter di rumah sakit – rumah sakit di Gorontalo. Kunjungan ini menjadi spesial, karena sang istri Fima Agustina adalah seorang notaris.

Kredit Mobil Gorontalo

“Saya sering menjanjikan pertemuan dengan mualaf. Maka pada kesempatan ini kami bahagia dan terima kasih kepada bapak ibu mualaf yang sempat hadir. Juga terima kasih kepada teman teman notaris yang hadir, ada teman-teman dokter, juga masyarakat dan tamu lainnya, terima kasih sudah berkenan hadir,” ujar Fima Agustina disela-sela kunjungan.

 

BACA JUGA :  HSK Sapa Masyarakat Toto Selatan, Tekankan Kebersamaan dalam Pembangunan Bone Bolango

Tak ketinggalan di momentum ini, teman-teman disabilitas menjadi tamu istimewa. Fima Agustina yang juga adalah Bunda Disabilitas mengaku sengaja mengundang langsung disabilitas. Karena momentum lebaran ini adalah momentum bersuka cita, maaf memaafkan dengan semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Mahasiswa Prodi Keperawatan UNG Gelar Penyuluhan Cegah Ciberbullying Dikalangan Siswa

Kedatangan teman-teman disabilitas bersamaan dengan pengurus PKK Kabupaten/Kota. Di malam  harinya dijadwalkan untuk pengurus PKK Provinsi Gorontalo. (**)