Wali Kota Marten Taha Ajak Masyarakat Gorontalo Sambut Idul Fitri dengan Merajut Silaturahim

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam sebuah acara open house di kediaman pribadinya pada Jumat (12/4/2024), Wali Kota Marten Taha memberikan pesan penting kepada masyarakat Gorontalo. Dia menekankan pentingnya mempererat silaturahim di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam momen Hari Raya Idul Fitri.

Marten Taha menyoroti perlunya pemulihan hubungan sosial setelah perhelatan demokrasi pemilihan umum yang baru-baru ini berlangsung. Dia mengajak semua pihak untuk menghapuskan sengketa dan merajut kembali kerukunan di antara sesama.

“Dalam suasana Idul Fitri ini, mari kita kembali bersatu dan menghilangkan segala perbedaan yang mungkin terjadi. Kita harus saling memaafkan dan menjaga kebersamaan kita,” ujar Marten Taha di hadapan para tamu undangan.

Kredit Mobil Gorontalo

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya untuk memimpin Kota Gorontalo selama dua periode. Namun, dia menekankan bahwa keberhasilan pemerintahan tidak hanya bergantung pada para pejabat, melainkan juga pada dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat.

“Mari kita manfaatkan momen Idul Fitri ini untuk mempererat tali persaudaraan dan memastikan hubungan baik kita terus terjaga,” tambahnya.

BACA JUGA :  Gobel Kunjungi Pabrik Tepung Singkong di Bangka

Dengan pesan-pesan tersebut, Wali Kota Marten Taha berharap agar masyarakat Gorontalo dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan kedamaian, serta memperkuat solidaritas di antara sesama. (IH)