Menuju 77 Tahun, Bupati Asahan Harap Kabupaten Asahan Lebih Baik

ASAHAN, MEDGO.ID Bupati Asahan H. Surya berharap menuju usia ke- 77 tahun, Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan saat memberikan sambutannya saat dalam kegiatan gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu (12/3/2023) pagi.

Selanjutnya Bupati mengatakan, selain kegiatan gowes bersama, Pemerintah Kabupaten Asahan juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke-77 tahun 2023.

Kredit Mobil Gorontalo

Diantaranya Asahan Expo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan dipusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran.

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat berkunjung, menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Asahan Expo nantinya,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, pada kegiatan gowes hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan berbagai macam hadiah berupa lucky draw dengan hadiah utama 77 unit sepeda kepada peserta gowes.

“Sebanyak 77 buah sepeda ini dihadiahkan sesuai dengan usia Kabupaten Asahan yang ke-77,” bebernya.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Sementara Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena menunjukan kedekatan dan kebersamaan antara unsur Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Asahan,” pungkas Doli.

Menurutnya, kebersamaan seperti ini dapat membangun Kabupaten Asahan yang kita cintai jadi lebih baik kedepannya, apalagi saat ini Kabupaten Asahan sudah berusia 77 tahun.

Usia yang sudah cukup matang untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan.

“Kita harus menunjukan, bahwa kita masyarakat yang siap membantu kemajuan Indonesia terkhusus Kabupaten Asahan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Adapun kegiatan gowes bersama tersebut dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan dan berakhir di Hutan Kota TGS Kisaran.

Kegiatan diakhiri dengan penarikan kupon luckydraw oleh Bupati Asahan, Ketua Komisi II DPR RI, Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Sekda, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan dan disaksikan tamu undangan lainnya. (ZF)