Lolly Pou Yunus Gelar Reses Terakhir di Desa Pauwo Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus, menggelar kegiatan reses di Desa Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini merupakan yang terakhir diadakan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Pj Bupati Batu Bara Beri Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus

“Alhamdulillah, titik terakhir reses di Pauwo Kabila. Insya Allah, kami akan berupaya untuk menyerap semua aspirasi masyarakat Kabupaten Bone Bolango,” ujar Lolly Pou Yunus usai reses, Kamis (01/02).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta untuk menyampaikan berbagai masalah dan kebutuhan yang dihadapi, serta memberikan saran dan usulan untuk pembangunan di daerah tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

Kegiatan reses merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh para anggota DPRD untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat serta memastikan bahwa aspirasi mereka dapat terakomodasi dalam proses pembangunan daerah.

“Semoga hasil dari kegiatan reses ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bone Bolango,” tandasnya. (IH)