Kris Wartabone Monitoring Ketersediaan dan Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg di Gorontalo dan Bone Bolango

Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam upaya menindaklanjuti aspirasi masyarakat terkait kesulitan mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, melakukan langkah konkret dengan melakukan monitoring di setiap pangkalan yang ada di Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Pada Selasa, 20 Februari 2023, Kris Wartabone menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan distribusi gas subsidi tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di samping itu, ia juga berharap agar bantuan subsidi ini tepat sasaran dan tidak mengalami kendala dalam pendistribusiannya.

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Kris Wartabone adalah Desa Motinelo, Kecamatan Suwawa. Di sana, ia diterima dengan baik oleh salah satu pemilik pangkalan Gas Elpiji 3 Kg. Dalam kesempatan tersebut, Kris Wartabone menyampaikan harapannya agar pemilik pangkalan tersebut dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menyalurkan gas subsidi ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Saya berharap, sasaran harus dipastikan dan tidak kesulitan mendapatkan hak subsidi melalui penyediaan bahan bakar Gas Elpiji 3 kg,” ujarnya.

Kris Wartabone juga menegaskan pentingnya agar distribusi gas subsidi ini tepat sasaran dan dilakukan dengan penuh kepercayaan. Ia berharap agar pemilik pangkalan Gas Elpiji 3 Kg selalu diberikan kepercayaan untuk menyalurkan gas tersebut kepada penerima yang berhak.

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI

“Semoga mereka yang memiliki pangkalan Gas Elpiji 3 Kg selalu diberikan kepercayaan untuk menyalurkan Elpiji subsidi 3 Kg, kepada penerima adalah yang berhak menerima atau tepat sasaran,” pungkas Kris Wartabone.

BACA JUGA :  Habiskan Anggaran 437 Miliar, Bandar Panua Pohuwato Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi 

Dengan langkah-langkah konkret ini, diharapkan ketersediaan dan distribusi Gas Elpiji 3 Kg dapat terjamin sehingga masyarakat yang membutuhkannya dapat memperolehnya dengan mudah dan tepat waktu.