Diawali Dengan Jalan Sehat, Bupati Saipul Canangkan HUT Ke-21 Kabupaten Pohuwato

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Pencanangan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Pohuwato dilakukan langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Selasa, (20/02/2024).

 

Pencanangan yang ditandai dengan pelepasan balon itu dilakukan di halaman kantor bupati sementara dan turut dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, perwakilan forkopimda, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, asisten, staf ahli bupati serta para kadis dan kabag.

 

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Bupati menjelaskan, saat ini kita semua menyambut hari jadi Kabupaten Pohuwato yang pada tahun 2024 ini telah berusia 21 tahun.

Kredit Mobil Gorontalo

 

“Ia, selain menyambut HUT 21 Kabupaten Pohuwato juga di tahun ini adalah 3 tahun Pemerintahan SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa). Olehnya dengan perayaan ini tentu harapannya tidak lain agar kebersamaan kita, semangat dan energi untuk membangun Kabupaten Pohuwato yang kita cintai bersama jadi perhatian”,ungkapnya.

 

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Selain itu, Bupati Saipul menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan Kabupaten Pohuwato selama 21 tahun terakhir. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi di antara semua pihak untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

 

“Perayaan ulang tahun ke-21 Kabupaten Pohuwato ini merupakan momentum penting bagi kita semua untuk merenungkan pencapaian kita sejauh ini dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan”,kata Bupati Saipul.

BACA JUGA :  Hari ke-2 Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Open House Gubernur Sumatera Utara

 

Sebelumnya kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama yang dilepas Bupati Saipul Mbuinga dari wisata pantai pohon cinta menuju finis halaman kantor bupati dan dilanjutkan dengan senam bersama.

 

Kegiatan diakhiri dengan penanaman pohon di halaman kantor bupati sementara oleh para pejabat dan sejumlah ASN di lingkungan Pemda Pohuwato.