Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sambut Bulan Ramadhan dengan Semangat Persatuan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, menyambut kedatangan bulan Ramadan dengan semangat persatuan dalam acara halal bihalal yang diadakan oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Gorontalo, Jumat (08/03).

Dalam pernyataannya, Paris menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut yang diadakan menjelang bulan Ramadan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan silaturahim yang masuk di bulan Ramadan yang tinggal 3 atau 4 hari lagi,” ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, Paris juga mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum bulan Ramadan sebagai waktu untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan.

“Semangat Ramadan ini saya harapkan bisa meningkatkan indirnya kita yang tahun ke depan ini semakin berat,” katanya.

BACA JUGA :  Perkenalkan UMKM Batu Bara, Pj. Bupati Nizhamul Bagikan Takjil Gratis

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan dan anggota Dewan, serta Sekretariat yang telah menyiapkan dengan baik pelaksanaan acara tersebut.

Paris menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan acara tersebut, serta berharap semangat persatuan yang terjalin dapat terus menguat di tengah masyarakat Gorontalo. (IH)