Halal Bi Halal DPRD Provinsi Gorontalo: Membangun Keharmonisan Menuju Ramadhan

Gorontalo, MEDGO.ID – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo menggelar acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD, serta seluruh jajaran Sekretariat DPRD. Acara tersebut dilangsungkan di Masjid Jamal Musyawarah DPRD Provinsi Gorontalo pada Jumat, (08/03).

Kabag Administrasi Kesekretariatan, Perencanaan, dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, Moh. Yani Uno, menyampaikan pentingnya menyatukan tangan dan hati serta menjalin silaturahmi dengan ikhlas menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Pada momen ini pentingnya kita memaafkan satu sama lain dan mempererat hubungan yang mungkin terganggu akibat rutinitas tahunan,” ujar Yani

Kredit Mobil Gorontalo

Yani mengungkapkan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.
“Perbedaan dan memaafkan satu sama lain, diharapkan bulan Ramadhan akan dilalui dengan hati yang ikhlas dan tulus,” jelasnya

Acara Halal Bi Halal ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan dalam menjalani bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. “Semoga semangat kebersamaan yang terbangun dari kegiatan ini terus terjaga dan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat,”tutupnya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Batu Bara Bersama Wakapolda Sumut Cek Pospam Ops Ketupat Toba 2024

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, pejabat fungsional dan struktural, staf ASN dan tenaga penunjang kegiatan, tenaga ahli, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, serta tenaga keamanan dan cleaning service. (IH)