DPRD Sebut Penghargaan Adipura Wujud Konsistensi Kota Gorontalo Jaga Kebersihan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Kota Gorontalo patut berbangga. Pasalnya, anugerah tertinggi bidang lingkungan hidup berhasil diraih ke-5 kali. Piala Adipura 2023 sebagai penghargaan di bidang kebersihan lingkungan itu tiba di Kota Gorontalo, pada Jumat (06/03).

Kirab piala itu menjadi suatu euforia kebanggaan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo yang menunggu kedatangan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Piala tersebut.

Turut hadir pula dalam momen membanggakan itu Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama-sama merayakan dengan para pekerja kebersihan.

Kredit Mobil Gorontalo

Pimpinan DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Golkar itu menyebut capaian tersebut merupakan tren positif. Karena itu, keberhasilan tersebut perlu dipertahankan secara baik.

”Penghargaan adalah tanggung jawab untuk terus semangat, untuk terus berbenah supaya di masa berikutnya Kota Gorontalo bisa lebih hebat, lebih maju lagi,” papar Hardi.

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House

Kota Gorontalo, menurut Hardi, masih memiliki pekerjaan rumah dalam upaya pengelolaan kebersihan. Terlebih lagi jumlah penduduk dan produksi sampah akan terus bertambah.

DPRD akan mendorong Pemerintah Kota Gorontalo terus melakukan inovasi-inovasi, upaya-upaya lebih maksimal. Sehingga mendatang lebih banyak prestasi dan capaian positif.

BACA JUGA :  Pastikan Keamanan Arus Mudik Lebaran, Pj. Bupati Batu Bara Cek Pospam dan Posyan

Tak lupa Legislator Kota Gorontalo itu juga itu memberi ucapan selamat, apresiasi, dan terima kasih, kepada semua pihak atas kontribusinya menjaga kebersihan lingkungan Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  Hari ke-2 Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Open House Gubernur Sumatera Utara

”Tentu ini berkat partisipasi masyarakat luas. Selamat untuk Kota Gorontalo, atas penghargaan Adipura 2023,” ucap Hardi. (IH)