Ketua DPRD Gorontalo Hadiri Rapat Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Paris R.A Jusuf, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, menghadiri rapat bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan Paspampres (Pasukan Pengaman Presiden) untuk membahas persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Gorontalo.

Rapat yang digelar pada Sabtu, 19 April 2024, dihadiri oleh berbagai pihak terkait guna merumuskan agenda-agenda yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo selama kunjungannya di Gorontalo.

Menurut Paris, rapat tersebut merupakan langkah awal dalam memastikan kelancaran kunjungan Presiden. “Hari ini kami membahas agenda Presiden Joko Widodo selama di Gorontalo. Kami berkomitmen untuk mendukung suksesnya setiap kegiatan yang direncanakan,” kata Paris.

Kredit Mobil Gorontalo

Salah satu agenda yang dipersiapkan adalah sesi bermain sepak bola bersama siswa-siswa SMP setempat, serta kunjungan ke berbagai titik lokasi penting sesuai dengan rencana yang telah disusun.

“Mewakili DPRD Provinsi Gorontalo, kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut kedatangan Presiden dengan antusias dan menjaga keamanan serta ketertiban selama kunjungan beliau di Gorontalo,” tambahnya.

BACA JUGA :  Menkes RI Hadiri Rakerkesda Provinsi Gorontalo Tahun 2024

Terakhir, Paris berharap kunjungan Presiden Joko Widodo ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Gorontalo, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (IH)