Pertamina Lubricants Ambil Langkah Penting Menuju Pasar Global Melalui “Kolaborasi Tangguh” di Ternate

Halmahera utara, MEDGO.ID – Kabupaten Halmahera Utara menjadi saksi peluncuran strategis PT. Pertamina Lubricants dalam menjelajahi pangsa pasar global melalui acara Gathering Owner dan Mekanik Teritori “Kolaborasi Tangguh” yang digelar pada Minggu (06/03) di Hotel Maharai Tobelo.

Dalam acara ini, Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants wilayah Sulutenggo, Malut, memperkenalkan produk-produk terbaru dan menjalin kemitraan dengan merek-merek bergengsi seperti VR46 (Valentino Rossi 46) dan Lamborghini.

PT. Pertamina Lubricants bersama dengan PT Satrya Reksa Binaguna foto bersama dengan Owner dan mekanin di Hotel Maharai Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada Rabu (06/03).

Menurut Arya Wirawan, kemitraan dengan merek-merek terkenal tersebut bukan hanya sekadar promosi, melainkan juga upaya untuk membuktikan kualitas dan daya saing produk Pertamina Lubricants di pasar internasional.

Kredit Mobil Gorontalo

“Mengenalkan dua brand itu untuk membuktikan bahwa Pertamina Lubrikan sendiri itu mampu berkompetisi di dunia internasional,” ujarnya.

Acara “Kolaborasi Tangguh” tidak hanya menjadi ajang perkenalan produk, tetapi juga kesempatan bagi pemilik kendaraan dan mekanik untuk mendapatkan pengetahuan terbaru tentang industri pelumas serta peluang kerjasama dalam mengembangkan bisnis otomotif di wilayah Halmahera Utara dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Ini yang Dibahas Rachmat Gobel Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Gorontalo

Dengan langkah ini, Pertamina Lubricants bertekad untuk merambah pasar internasional dan memperkuat dominasinya di Indonesia. Acara “Kolaborasi Tangguh” di Kabupaten Halmahera Utara menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen serta mendukung pertumbuhan industri otomotif secara global.