Keberhasilan Operasi Polda Gorontalo Mendapat Apresiasi dari Komisi I Deprov 

Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Gorontalo, Komisi I Gorontalo menyampaikan penghargaan dan apresiasi mendalam mereka terhadap Polda Gorontalo dan jajaran atas keberhasilan Operasi Mantap Brata Otanaha 2023-2024.

Pertemuan tersebut, yang berlangsung pada Kamis (07/03), tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan apresiasi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk melakukan audiensi dan memperkuat hubungan silaturahmi antara Komisi I Gorontalo dan Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH.

Dalam pernyataannya, Ketua Komisi I Provinsi Gorontalo, Aw Thalib, dengan tulus mengakui bahwa Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo, Polres, hingga Polsek Jajaran, telah berjalan dengan sukses yang luar biasa. Aw Thalib menyoroti profesionalitas, dedikasi, dan semangat kerja yang tinggi yang ditunjukkan oleh semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilu serentak.

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami, sebagai Komisi I yang membidangi hukum, pemerintahan, dan politik, ingin menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Polda Gorontalo dan jajaran atas keberhasilan Operasi Mantap Brata Otanaha 2023-2024. Langkah-langkah yang diambil oleh Polda, Polres, Polsek, hingga jajaran Bhabinkamtibmas, sungguh menginspirasi dan patut diapresiasi,” ujar Aw Thalib dengan penuh penghargaan.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Komisi I Gorontalo. Dia menekankan bahwa keberhasilan Operasi Mantap Brata Otanaha 2023-2024 tidak akan tercapai tanpa kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, aparat kepolisian, dan seluruh pemangku kepentingan terkait.

BACA JUGA :  Perkenalkan UMKM Batu Bara, Pj. Bupati Nizhamul Bagikan Takjil Gratis

“Kami sangat menghargai apresiasi yang diberikan oleh Komisi I Gorontalo. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerjasama yang erat antara Polda Gorontalo, instansi terkait, pemerintah daerah, dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Gorontalo,” ungkap Kapolda Gorontalo.

BACA JUGA :  Pj Bupati Batu Bara Beri Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Gorontalo. Selain itu, Komisi I Gorontalo juga berjanji untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.