Polda Gorontalo dan Komisi I Perkuat Kolaborasi untuk Kesejahteraan Bersama 

Gorontalo, MEDGO.ID – Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menyambut kedatangan Komisi I Provinsi Gorontalo di Mapolda Gorontalo dengan penuh antusias. Kunjungan tersebut menjadi momen penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Komisi I Provinsi Gorontalo. Ini adalah langkah yang positif dalam memperkuat kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujar Kapolda Pudji Prasetijanto.

Ketua Komisi I Provinsi Gorontalo, AW Thalib, menyatakan pentingnya kerja sama antara Polda Gorontalo dan Komisi I dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan pemerintah daerah sangat penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Gorontalo,” ujar AW Thalib.

Kredit Mobil Gorontalo

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolda dan anggota Komisi I untuk saling bertukar pikiran dan menyampaikan masukan untuk pembangunan daerah, terutama dalam hal menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Saran dan masukan dari Komisi I akan menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan program ke depan Polda Gorontalo.

Dengan sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah daerah, diharapkan Gorontalo dapat terus berkembang menuju arah yang lebih baik dalam hal keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Rayakan Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Gelar Open House