Jalin Silaturahmi, Pemprov – BMPD Gorontalo Gelar Buka Puasa dan Tarawih Berjamaah

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Memasuki hari ke-4 Ramadhan 1445 H, Pemerintah Provinsi Gorontalo yang wilayahnya Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Yosef Koton menjalin silahturahmi dengan jajaran Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) serta Forkopimda Gorontalo, dengan berbuka puasa dan salat tarawih berjamaah. Kegiatan yang diinisiasi Bank Indonesia perwakilan Gorontalo ini, berlangsung di Aula lantai 4 kantor BI, Kamis, (14/3/2024).

BACA JUGA :  Wali Kota Gorontalo Pastikan Ketersediaan dan Harga Terjangkau Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri

Dalam berbagai singkatnya Yosef Koton menyampaikan, penghargaan kepada jajaran BMPD yang telah mengadakan kegiatan ini, dengan tujuan mempererat tali silaturahim dan sinergi antara dunia perbankan, pemerintah daerah serta Forkopimda. Khususnya dalam menggelorakan pembangunan ekonomi di Provinsi Gorontalo.

Staf Ahli Gubernur ini tak lupa juga mengapresiasi pihak Bank Indonesia Gorontalo, yang selama ini telah berkontribusi nyata dalam mengembangkan UMKM. Sehingga dapat menekan angka inflasi di Provinsi Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

“Di bulan suci Ramadhan ini, sudah seharusnya kita mengisinya dengan hal hal baik, dengan terus meningkatkan amaliyah ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT. Mari kita sama – sama berdoa pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo terus tumbuh dan berkembang, agar bisa berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Buka bersama dan salat tarawih berjamaah ini juga diisi dengan tausiah singkat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Pengurus BMPD Provinsi Gorontalo, Pimpinan Perbankan, Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, serta persatuan istri Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo.