Jalani Prosesi Adat Mopotolungo, Hamim Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Selama Pimpin Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID – Mantan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjalani prosesi adat Mopotolungo dari Rumah Dinas Bandayo menuju rumah pribadi di Kecamatan Tapa, Sabtu (4/11/2023).

Didampingi istri tercinta, Lolly Pou Yunus, Hamim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone Bolango dan jajaran Forkopimda yang terus mendukung, mendoakan dan bekerja sama selama dirinya memimpin daerah tersebut sejak 18 September 2010 hingga 3 November 2023.
Alhamdulillah atas dukungan itu, Bone Bolango mengalami kemajuan dan perbaikan luar biasa. Daerah ini menjadi Kabupaten dengan kinerja terbaik di Provinsi Gorontalo dan juga menjadi salah Kabupaten berkinerja terbaik secara Nasional dengan berada diperingat 16 dari 465 Kabupaten/Kota di Indonesia,âujar Hamim.
Menurut Hamim, segala pencapaian yang diraih oleh Kabupaten Bone Bolango tidak lepas dari kerja bersama, baik dari tingkat Kabupaten hingga Desa dan bukan hanya kerja kepala daerah.
Ia pun memohon dukungan untuk Pelaksana Tugas Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di daerah itu. Ia ingin apa yang telah dikerjakannya untuk dikoreksi dan ditingkatkan kedepan.
BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih