Anis Baswedan Bacapres RI, Disambut Meriah Masyarakat Sumut

Sumut, MEDGO.ID— Kunjungan Calon Presiden Anies Rosyid Baswedan di wilayah Sumatra Utara. Mendapat sambutan dari masyarakat Sumatra Utara.

Diseluruh daerah yang di lalui Capres Anies Rosyid Baswedan, termasuk wilayah Kabupaten Batu Bara.

Mendapat sambutan jutaan pendukung masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ucap Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis S,H.M,H Caleq Partai Nasdem Sumut 3 Nomor 2 mendampingi Anis (3-11-2023).

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bersihkan Jalan di Tenilo Pasca Banjir
Anis Baswedan Bacapres RI, Disambut Meriah Masyarakat Sumut
Anies Rasyid Baswedan

Dari Bandara Internasional Kuala Namu, calon Presiden Anies Rosyid Baswedan sudah di tunggu ribuan pendukung dan simpatisan, menyambut kedatangan Calon Presiden RI 2024.

Sepanjang jalan lintas Sumatera, terlihat antusias masyarakat kata Sang Pejuang Dhuafa menyebut Anies Presiden.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

Dalam kunjungan yang sukses dan kondusif pada safari Politik di Sumatera Utara, Capres Anies mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara.

Kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara,relawan AMIN terus bersama-sama melakukan perubahan Negara ini menjadi lebih baik lagi kata Anies.

Sementara Dewan Pendiri sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang akrab di sapa Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis S,H.M,H.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

Anis Baswedan Bacapres RI, Disambut Meriah Masyarakat Sumut

Pesan WhatsApp resminya mengatakan perubahan dalam kesejahteraan Rakyat harus di utamakan.

Perubahan Negara untuk menjadi lebih maju lagi tentunya dengan kebersamaan masyarakat di Sumatera Utara ingin Indonesia maju dan perubahan nampak menginginkan Anies Rosyid Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 kata Sang Pejuang Dhuafa.(AN)