Jabat Plt. Bupati Bonebol, Merlan Uloli Mohon Dukungan dalam Melaksanakan Tugas

Suwawa, Berita – Resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli berharap dan memohon dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diembannya.

“Kami mohon dukungan semuanya agar kami di dalam melaksanakan tugas ini, tugas sebagai Plt. Bupati, tugas yang telah diserahkan oleh pak Hamim Pou, selaku Bupati Bone Bolango sebelumnya,”ujar Merlan S. Uloli, saat memberikan sambutan pada prosesi upacara Adat Mopotilolo Plt. Bupati Bone Bolango, di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango, Sabtu (4/11/2023).

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Merlan S. Uloli, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Bupati Bone Bolango Hamim Pou atas kebersamaannya selama ini. Insya Allah seluruh jajaran Pemkab dan masyarakat Bone Bolango akan terus mengenang bapak.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

“Terima kasih pak Hamim. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Pak Hamim selalu di hati kami. Kami terus berdoa, pak Hamim Insya Allah sukses ke DPR-RI lewat Dapil Sulawesi Utara. Saat Hamim pergi, hati kami kehilangan, saat Hamim sukses itulah doa kami,”ucap Merlan Uloli, perempuan pertama yang menjadi Kepala Daerah di Gorontalo.