IPHI Labuhanbatu “Bungkam” Ustadz Abdul Somad Batalin Jadwal Dakwah “Gara-gara Corona”

Baliho Ustadz Abdul Somad Batal Taligh Akbar

Labuhanbatu, (MEDGO.ID) — IPHI (Ikatan Persatuan Haji Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu selaku Panitia penyelenggaraan Tabligh Akbar yang mendatangkan Dai Kondang asal Riau Al Ustadz Prof Dr. H.Abdul Somad Lc.Ma yang di jadwalkan pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 di jalan Diponegoro mendatang, Bukam terkait Viral nya Video resmi yang di lontarkan Al Ustadz H Abdul Somad Lc.Ma . Di media sosial yang membatalkan jadwal ceramah nya terkait atas adanya himbauan pemerintah atas merebaknya virus Corona (COVID-19).Senin(16/03).

Video yang berdurasi beberapa detik itu menyatakan permohonan maafnya atas pembatalan jadwal Dakwah nya . Dai kondang asal riau itu mengatakan pembatalan tersebut terkait keputusan pemerintah yang menghimbau kepada seluruh kepala daerah agar Menunda Kegiatan-ke yang melibatkan peserta yang melibatkan peserta banyak orang dengan waktu yang belum di tentukan setelah di tetapkan oleh pemerintah.

Sementara Ustadz Khairul Dalimunthe selaku Pengurus IPHI labuhanbatu memilih bungkam saat dikonfirmasi wartawan terkait penundaan jadwal Dakwah Dai Kondang asal riau serta penyelenggaraan Tabligh Akbar yang sudah dinantikan masyarakat labuhanbatu. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here