Dukungan Gunawan hanya 22,48, Perjuangan Wiranti 23,58 Harus Kandas Ditangan Juri LIDA 2020

Penampilan terakhir Wiranti Gorontalo, pada Group I LIDA 2020

Jakarta, (MEDGO.ID) — Kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan dan disiarkan langsung oleh stasion TV Indosiar, malam ini Senin (16/03) merupakan babak penentuan group I, dan  Wiranti Gorontalo ada di dalamnya.

Dalam perolehan poling sms dan dukungan sebenarnya Wiranti Gorontalo unggul dibandingkan dengan kontestan dangdut asal Maluku, hanya saja juri lebih memilihnya, dan memvuat Wiranti harus menerima dihempaskan oleh juri Liga Dangdut Indonesia.

Berikut hasil Poling SMS Wiranti Gorontalo, dengan perolehan 23,58 persen Wiranti sementara Gunawan memperoleh 22,48 persen. Kedua kontestan ini bersaing ketat saat penetuan maju ke babak selanjutnya.

Hasil Poling SMS LIDA 2020 Group I, pada Eenin (16/03)

Namun juri berkata lain, rupanya hati juri telah ditaklukan oleh penampilan Gunawan, yang hanya memperoleh dukungan sms 22,48 persen terpaut 1,12 persen, dan Wiranti hanya bisa menangis, merelakan Gunawan untuk maju ke babak selanjutnya.

Kontestan LIDA asal Sulawesi Barat Andari memperoleh poling SMS tertinggi 29,64 dan Kontestan Jawa Timur Diyah 24,34 keduanya peserta yang lolos duluan ketimbang Gunawan.

Meski kewenangan juri ada semacam hak veto, hak untuk menentukan siapa tiga peserta yang lolos, dan itu subyektifitas juri, tapi selayaknya poling sms lah harusnya yang menjadi patokan Juri menentukan siapa tiga kontestan yang lolos maju ke bavak selanjutnya.

Wiranti sendiri hanya bisa menangis, sambil mengucapkan terima kasih atas pengalaman barunya, mengikuti LIDA 2020 ini.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here