Mobil BPBD Kabgor, Kecelakaan Tunggal saat Menuju Lokasi Kebakaran

Mobil BPBD Kabgor, Kecelakaan Tunggal saat Menuju Lokasi Kebakaran

Kabgor, (MEDGO.ID) — Terjadi kecelakaan tunggal mobil BPBD Kabupaten Gorontalo dengan nomor Polisi B 9048 TMA, mobil tersebut terbalik saat pengemudinya hilang kendali, pada Selasa (17/03)

Kecelakaan mobil BPBD Kabupaten Gorontalo,  terjadi di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Tinelo Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pada pukul 10.00 pagi

Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, mobil BPBD ini melaju dengan kecepatan tinggi, saat hendak menuju lokasi kebakaran yang terjadi di Kecamatan Batudaa.

Lajut warga yang menyaksikan kejadian tersebut, menerangkan bahwa mobil BPBD ini dari arah Limboto ke Isimu, akan melewati pengendara lain yang ada di depannya,  tapi pengemudi mobil BPBD yang di kemudikan Fanli, kaget dengan pengendara lain dari arah yang berlawanan,  yang mengakibatkan Fanli hilang keseimbangan dan menabrak bahu jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal mobil BPBD Kabupaten Gorontalo, yang seharusnya mendapatkan kelonggaran saat menuju lokasi kebakaran, sehingga kejadian seperti ini tak akan terulang lagi.

Warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian ini, mengatakan harusnya para pengguna jalan dapat memahami tugas pelayanan yang diberikan oleh petugas pengisian air pemadam kebakaran, harus diberikan akses yang khusus saat mereka melewati jalan umum, sama saat ambulance membawa pasien yang akan dirawat atau dirujuk ke Rumah Sakit terdekat, yang membutuhkan pertolongan cepat, komentar warga yang menyaksikan kejadian ini. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here