HSK Sapa Masyarakat Toto Selatan, Tekankan Kebersamaan dalam Pembangunan Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID — Hendra Saputra Koniyo (HSK) kembali menyapa masyarakat di Kabupaten Bone Bolango. Kali ini, Hendra berkunjung ke Kecamatan Toto Selatan untuk bertatap muka langsung dengan warga setempat pada Jumat (24/05). Dalam kunjungannya, Hendra menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa diterima dengan baik oleh keluarga yang ada di Kabila Kiri, Kecamatan Toto Selatan.

Sebagai salah satu kandidat Calon Wakil Bupati, HSK menyatakan bahwa ia saat ini masih berada dalam tahapan proses melalui mekanisme partai. Hendra menegaskan bahwa niat utamanya adalah untuk berkontribusi dalam penataan pembangunan serta peningkatan pendapatan dan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango.

“Saya merasa terpanggil dari hati kecil saya untuk kembali membangun dan berusaha bersama dengan para senior yang sudah melakukan pembangunan dari awal,” ujarnya.

BACA JUGA :  Idul Adha 1445 H: Kota Gorontalo Sembelih 1.160 Hewan Kurban

HSK menekankan bahwa pembangunan daerah tidak bisa dilakukan sendirian, melainkan harus melalui kebersamaan dengan seluruh masyarakat. “Pemerintah tidak dapat bekerja apabila seluruh warga tidak menjadi satu kesatuan. Kita harus bersatu bersama membangun daerah di Kabupaten Bone Bolango ini,” tambahnya.

Hendra juga menyampaikan bahwa kunci keberhasilan pembangunan adalah soliditas dan kerja sama. “Kalau kita tidak bisa bangun bersama-sama, pemerintahan tidak akan berjalan secara efektif dan masyarakat tidak akan merasakan dampaknya. Maka kuncinya hati satu, kita harus solid dan melangkah bersama,” tegasnya.

BACA JUGA :  2.824 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lulus SNBT 2024 di UNG

Selain itu, Hendra berharap niatnya untuk bekerja sama dengan petahana dapat terwujud. “Insya Allah, niat saya ini bisa bersama incumbent, dan kami akan kembali menyapa masyarakat di sini,” katanya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Salurkan Sapi Kurban 991 kg ke Gorontalo Utara untuk Iduladha 2024

Menurut HSK, tidak ada jarak antara dirinya dan masyarakat dalam membahas isu-isu penting untuk kemajuan Kabupaten Bone Bolango. “Kita harus menjadi satu bersama untuk kemajuan Kabupaten kita ini,” pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Hendra Saputra Koniyo bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bone Bolango melalui Pilkada 2024 mendatang. (IH)