HSK Kunjungi Kelurahan Padengo, Warga Sambut Antusias dengan Aspirasi dan Harapan

Bonebol, MEDGO.ID — Hendra Saputra Koniyo (HSK), salah satu figur bakal calon Wakil Bupati yang Kabupaten Bone Bolango, disambut dengan hangat dan penuh antusiasme oleh warga Kelurahan Padengo, Kecamatan Kabila, Kamis (23/5/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian agenda Hendra untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka.

Suasana penuh keakraban terlihat jelas saat Hendra tiba di Kelurahan Padengo. Warga berkerumun di sekitar tempat pertemuan, menunjukkan semangat dan antusiasme untuk bertatap muka langsung dengan sosok yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka.

Dalam dialog yang berlangsung intensif, warga Padengo menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, mulai dari infrastruktur yang kurang memadai hingga kebutuhan akan peningkatan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan.

BACA JUGA :  Pembangunan Kanal Tanggidaa, Pemprov Gorontalo Sepakat Pengalihan Rute Kendaraan Kontainer

“Dialog seperti ini sangat penting untuk memahami kebutuhan riil masyarakat. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga Padengo,” ujar Hendra dengan menekankan pentingnya mendengar langsung dari masyarakat agar dapat merumuskan kebijakan yang tepat sasaran dan efektif dalam menjawab kebutuhan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Hendra juga memaparkan beberapa program yang akan diusungnya jika diberikan amanah untuk memimpin Bone Bolango. Program-program tersebut mencakup peningkatan infrastruktur yang meliputi perbaikan jalan dan pembangunan fasilitas umum, akses pendidikan yang lebih baik dengan menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang memadai, serta peningkatan layanan kesehatan yang mencakup penyediaan fasilitas kesehatan yang lebih lengkap dan mudah diakses oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Stabilitas Harga Bahan Pokok di Gorontalo Jelang Idul Adha: Cabai Rawit Naik, Komoditas Lain Stabil

Hendra juga menyoroti pentingnya meningkatkan ekonomi masyarakat dengan berbagai program pemberdayaan ekonomi. “Dalam menjalankan program ini tentunya dibutuhkan kerjasama kita semua. Oleh karena itu, kita harus maju bersama dan bersatu dalam membangun Bone Bolango ke depan menjadi lebih baik lagi,” ucap Hendra.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan program-program tersebut sangat bergantung pada partisipasi aktif dan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

Respon warga terhadap kunjungan ini sangat positif. Banyak dari mereka yang merasa senang dan berharap agar dialog seperti ini bisa rutin dilakukan. “Kami berharap Pak Hendra bisa sering-sering datang dan mendengarkan keluhan kami secara langsung. Kami butuh pemimpin yang benar-benar peduli dengan kebutuhan kami,” ungkap salah satu warga yang hadir.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara Ke-78,Polresta Gotontalo Kota Gelar Turnamen Mini Soccer Kapolresta Cup III

Hendra pun berjanji akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Ia menyadari bahwa keberhasilan seorang pemimpin tidak lepas dari dukungan dan aspirasi rakyatnya. “Saya akan memastikan bahwa setiap program yang kami rencanakan dapat berjalan dengan efektif dan tepat sasaran. Saya ingin Bone Bolango menjadi daerah yang maju dan sejahtera,” kata Hendra.

Di akhir kunjungan, Hendra menyampaikan terima kasihnya kepada warga Padengo atas sambutan yang hangat dan antusiasme mereka. Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat Bone Bolango. “Dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa membawa Bone Bolango ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. (IH)