Hendra Saputra Koniyo Blusukan di Pasar Kamis Tapa, Berbagi Kebutuhan Pokok kepada Warga

Bonebol, MEDGO.ID – Hendra Saputra Koniyo (HSK), salah satu bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, melakukan kunjungan mendadak (blusukan) di Pasar Kamis Tapa pada Kamis pagi (23/05). Kunjungan ini menarik perhatian banyak warga pasar, yang menyambut Hendra dengan antusias.

Dalam blusukannya, Hendra melakukan aksi borong berbagai kebutuhan pokok yang dijual di pasar. Beberapa barang yang dibelinya antara lain ikan segar, bawang, cabai, tomat, dan ikan roa. Setelah memborong, Hendra kemudian membagikan hasil belanjaannya tersebut kepada masyarakat yang berada di pasar.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Saya berharap aksi kecil ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujar Hendra saat membagikan ikan dan kebutuhan pokok kepada warga.

BACA JUGA :  Jurusan Ilmu dan Teknologi Kebumian Gelar Kuliah Tamu dan Diskusi Ilmiah Bersama BIG

Banyaknya pengunjung yang hadir di pasar menunjukkan bahwa daya beli masyarakat masih cukup baik. Meski demikian, Hendra menyoroti pentingnya pemerintah untuk terus menjaga stabilitas harga pangan agar daya beli masyarakat tidak menurun.

“Saya sangat berharap pemerintah dapat terus menjaga kestabilan harga pangan. Harga yang stabil akan memastikan bahwa masyarakat kita masih memiliki daya beli yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” tambah Hendra.

BACA JUGA :  2.824 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lulus SNBT 2024 di UNG

Hendra juga berkesempatan berbincang dengan beberapa pedagang dan pengunjung pasar. Beberapa pedagang menyampaikan keluh kesah mereka mengenai fluktuasi harga barang dan tantangan yang dihadapi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, pengunjung pasar menyambut baik kehadiran Hendra dan menyampaikan harapan mereka untuk perbaikan ekonomi daerah.

“Kami berharap, jika nanti Hendra terpilih sebagai Wakil Bupati, beliau dapat memperjuangkan nasib pedagang kecil seperti kami dan menjaga harga-harga kebutuhan pokok tetap stabil,” kata seorang pedagang ikan di Pasar Kamis Tapa.

Blusukan yang dilakukan oleh Hendra Saputra Koniyo ini merupakan bagian dari upayanya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami langsung kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh warga Bone Bolango. Dengan demikian, ia dapat merumuskan kebijakan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Gobel Ajak Rumania Bikin Joint Commission

Selain itu, aksi blusukan dan pembagian kebutuhan pokok ini juga menunjukkan komitmen Hendra dalam mendukung ekonomi rakyat kecil dan memastikan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango.

Dengan semakin dekatnya Pilkada, Hendra Saputra Koniyo terus menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat, dengan harapan mendapatkan dukungan yang kuat dari warga Bone Bolango. (IH)