Hardi Sidiki Ajak Warga Peringati HUT ke-296 dengan Perenungan dan Antisipasi

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pada rapat paripurna yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-296 Kota Gorontalo, Selasa (19/03). Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengajak seluruh warga untuk melakukan perenungan mendalam atas tantangan masa depan yang akan dihadapi.

Dalam sambutannya, Hardi Sidiki menegaskan pentingnya penghayatan akan tantangan tersebut sebagai langkah awal untuk mencapai kemajuan yang diharapkan.

“Mari kita melakukan perenungan dan penghayatan kembali atas berbagai tantangan yang akan kita hadapi ke depan. Penghayatan kita terhadap tantangan-tantangan seperti ini sungguh penting karena pada tahun-tahun mendatang merupakan kurun waktu yang sangat menentukan dalam mencapai kemajuan yang kita harapkan,” ujar Hardi Sidiki.

Kredit Mobil Gorontalo

Menyadari urgensi waktu yang tersisa, Hardi Sidiki mengimbau agar langkah-langkah antisipasi segera diambil dengan memantapkan pelaksanaan tugas pokok masing-masing serta menetapkan sasaran-sasaran strategis. Hal ini diharapkan dapat memberikan arah yang jelas bagi Kota Gorontalo menuju perkembangan yang lebih baik.

“Kita sudah harus melakukan langkah-langkah antisipasi dengan memantapkan pelaksanaan tugas pokok masing-masing sekaligus menetapkan sasaran-sasaran strategis agar ke depan kita tahu ke mana kita bergerak, apa yang kita kerjakan, dan apa yang kita capai,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jelang Idulfitri, Polda Gorontalo Gelar Pasar Murah Ramadhan

Lebih lanjut, Hardi Sidiki juga memaparkan visi Kota Gorontalo sebagai Kota Smart, yang merupakan singkatan dari sejahtera, maju, aktif, religius, dan terdepan. Ia mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam mewujudkan visi tersebut.

BACA JUGA :  Pasar Murah Diskumperindag dan Lanal Gorontalo Meriahkan Perayaan HUT Lanal ke-17 dan Idul Fitri

“Pada kesempatan ini pula, saya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta Kota Gorontalo yang aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Harga Bawang Putih, Cabe Keriting, dan Rawit Turun di Gorontalo Menjelang Idul Fitri

Hardi Sidiki juga mengapresiasi kerjasama yang harmonis antara legislatif dan eksekutif dalam mengantarkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo. Ia juga menyoroti pentingnya dukungan dari berbagai struktur sosial masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah Kota Gorontalo.

“Keterlibatan berbagai struktur sosial masyarakat memberikan kepercayaan dalam mendukung berbagai program pemerintah Kota Gorontalo,” tandasnya. (IH)