HUT ke-296 Kota Gorontalo, DPRD: Mengenang Perjuangan dan Meraih Masa Depan Lebih Baik 

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam suasana yang penuh khidmat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar rapat paripurna istimewa untuk memperingati ulang tahun ke-296 Kota Gorontalo, yang bertepatan dengan 8 Ramadhan 1445 Hijriah, Selasa (19/03).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengajak seluruh hadirin untuk merenungkan perjalanan panjang Kota Gorontalo.

“Perayaan hari ini adalah momen penting bagi kita untuk merenungkan dan menghargai jasa para pendahulu yang telah berjuang keras membangun kota ini,” ujarnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Hardi juga menekankan pentingnya penghargaan terhadap pemimpin masa lalu. “Marilah kita memberikan rasa hormat yang tinggi kepada mereka yang telah memimpin daerah ini dari masa ke masa. Mereka adalah pilar-pilar yang telah menopang pertumbuhan dan perkembangan Kota Gorontalo,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia, tetapi juga momentum untuk menatap masa depan. Dengan semangat yang menggebu, Hardi berharap Kota Gorontalo dapat terus maju dan berkembang, menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan keuletan.

BACA JUGA :  Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Soroti Disiplin Pegawai dan Pengisian Jabatan Lowong

Dengan demikian, peringatan ulang tahun ke-296 Kota Gorontalo menjadi kesempatan untuk merayakan prestasi masa lalu, sambil menggali inspirasi untuk mengukir prestasi masa depan yang lebih gemilang. (IH)