Pemkot Raih Berbagai Penghargaan di Usia ke-296, Diapresiasi DPRD Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Pada peringatan HUT ke-296 Kota Gorontalo yang jatuh pada tanggal 8 Ramadhan 1445 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kota Gorontalo dalam meraih penghargaan bergengsi, salah satunya Piala Adipura tahun 2023. Pemberian apresiasi ini disampaikan pada rapat paripurna yang digelar pada Selasa (19/03).

Penghargaan Piala Adipura tahun 2023 diserahkan kepada Wali Kota Gorontalo pada tanggal 5 Maret 2024, mengukuhkan komitmen Pemerintah Kota Gorontalo dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota. Dalam pernyataannya, Ketua DPRD Kota Gorontalo menegaskan pentingnya pencapaian ini sebagai bukti nyata dari upaya pemerintah setempat dalam memajukan Kota Gorontalo.

“Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gorontalo memberikan apresiasi atas prestasi Pemerintah Kota Gorontalo yang berhasil meraih Piala Adipura tahun 2023. Ini adalah prestasi yang membanggakan dan menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,” ujar Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya diraih oleh Kota Gorontalo di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr. H. Marten Taha. Hal ini mencerminkan konsistensi dan dedikasi pemerintah setempat dalam mewujudkan Kota Gorontalo sebagai lingkungan yang bersih, hijau, dan nyaman bagi seluruh warganya.

Ketua DPRD Kota Gorontalo juga berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Gorontalo untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan mendukung upaya pemerintah dalam memajukan kota. Dengan kerjasama yang solid antara pemerintah dan masyarakat, Kota Gorontalo diharapkan akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup. (IH)

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato