Gerindra Daftarkan 25 Bacaleg, Target 10 Kursi DPRD Pohuwato

Pohuwato, MEDGO.ID – Dipimpin langsung Saipul A. Mbuinga, Gerindra Pohuwato hari ini daftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Pohuwato, Sabtu, (13/04/2023).

Partai berlambang burung garuda ini, nampaknya bakal bertarung habis-habisan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Tak tangung-tanggung, meski pada periode sebelumnya hanya mampu merebut 3 kursi di Parlemen, pada Pileg 2024 nanti Gerindra Pohuwato optimis, bakal mendominasi kursi di DPRD Pohuwato.

Kredit Mobil Gorontalo

“Insya Allah target kami sampai dengan 10 kursi. Dari 28 sampai dengan 40 persen, itulah yang akan kami targetkan,” ungkap Hamdi Alamri, saat konferensi Pers.

“Kami punya target tersendiri, dan masing-masing partai juga memiliki target tersendiri. Kalau misalkan Target Gerindra 40 persen dengan 10 kursi, bisa jadi ada partai lain yang menargetkan 11 kursi, kami yang bergeser dari persolan itu,” lanjut Hamdi.

BACA JUGA :  Mengadu ke Deprov, Warga Ancam Tanam Pisang di Kanal Tanggidaa Jika Proyek Tak Kunjung Dilanjutkan

Mengenai persiapan sendiri kata Hamdi, Partai Gerindra telah siap 200 persen untuk bertarung pada kontestasi 2024 nanti.

“Di Partai Gerindra kami telah mempersiapkan Bakal Calon 200 persen. Dengan segala kriteria yang telah ditentukan oleh Partai, Alhamdulillah beberapa saat yang lalu, kami telah mendapatkan 100 persen dari 200 persen yang telah dipersiapkan oleh Partai Gerindra,” pungkas Hamdi.(MA)