Bacaleg PPP Sawaludin Optimis, Rebut 1 Kursi DPR-RI

Gorontalo, MEDGO.ID — Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kabupaten Pohuwato melakukan kunjungan ke KPU Pohuwato dalam rangka konsolidasi terkait pengajuan syarat dokumen bakal calon Anggota DPRD pada Pemilu Tahun 2024.

Dalam rombongan PPP yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Pohuwato Sri Masri Sumuri juga terlihat wajah Sawaludin yang akan bertarung memperebutkan kursi di DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Sawaludin yang identik dengan senyum khasnya mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Kabupaten Pohuwato karena telah bekerjasama dengan baik dan menerima kehadiran Kader PPP Pohuwato dalam rangka melakukan konsolidasi.

BACA JUGA :  Mahasiswa Gorontalo Ditangkap karena Gadaikan Laptop Rekan demi Keuntungan Pribadi

“kami mengucapkan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pohuwato karena bisa bekerjasama dengan baik,” ucap Sawaludin

Ditanya soal persiapan apa saja yang telah ia lakukan dalam menyambut Pileg DPR RI, ia mengatakan, dengan dimulainya tahapan Pemilu pertanda bahwa genderang perang telah ditabuh tentu dirinya merasa benar-benar siap dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan

“Alhamdulilah hari ini kami sudah siap dan insyallah begitu ditabuh genderang perang maka insyaallah kita sama-sama untuk berpacu dengan sehat dan secara profesional,” jelas Sawaludin

BACA JUGA :  UNG Bentuk Crisis Center, Tanggapi Status Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor Gorontalo

Didampingi seluruh Kader PPP DPC Kabupaten Pohuwato, ia menargetkan, PPP akan mendominasi diseluruh Parlemen baik dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

“Target kita, semua akan menang.” pungkas Sawaludin dengan nada semangat.(*)