Erwin Yakin Tunjangan Guru di Gorontalo Akan Cair Sebelum Ramadhan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail dari Partai Demokrat, memberikan kabar gembira kepada para guru di wilayah tersebut. Erwin meyakinkan bahwa tunjangan untuk guru tingkat SMA/SMK akan segera dicairkan, dengan harapan pencairan dapat dilakukan sebelum bulan Ramadhan tiba.

BACA JUGA :  Habiskan Anggaran 437 Miliar, Bandar Panua Pohuwato Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi 

Erwin menegaskan komitmennya dalam memastikan para guru menerima tunjangan yang menjadi hak mereka tepat waktu. Sebagai garda terdepan dalam mencerdaskan generasi bangsa, Erwinsyah menekankan bahwa pemerintah harus bertindak cepat dan tidak boleh lamban dalam merealisasikan hak-hak guru.

“Para guru adalah pahlawan tanda jasa dalam mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa. Kami, sebagai DPRD, akan terus fokus dan tidak akan pernah melupakan persoalan-persoalan seperti ini,” kata Erwin dengan serius.

Kredit Mobil Gorontalo

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo juga menegaskan pentingnya memastikan kebutuhan para guru terpenuhi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dengan tekad yang kuat, Erwinsyah optimis bahwa tunjangan untuk para guru SMA/SMK di Gorontalo akan segera dicairkan, memastikan mereka dapat menjalankan bulan puasa dengan tenang dan sejahtera.