Ekwan Ahmad Desak Dinas PUPR  Penyelesaian Proyek Infrastruktur Tepat Waktu dan Berkualitas

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo terus mengintensifkan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur di kota tersebut. Dalam upaya meningkatkan efektivitas pengawasan, DPRD melakukan berbagai langkah, termasuk rapat evaluasi dan kunjungan lapangan.

Hasil dari kunjungan lapangan tersebut menunjukkan masih adanya beberapa persoalan di lapangan terkait dengan proyek infrastruktur. Oleh karena itu, anggota DPRD, khususnya anggota Komisi C, menekankan pentingnya bertanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

“Kami menginginkan agar seluruh program kegiatan fisik di tahun 2024 ini bisa diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan,” kata anggota Komisi C, Ekwan Ahmad, pada Rabu (28/02/2024)

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara itu, perwakilan dari fraksi Hanura menjelaskan bahwa meskipun banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan proses pembangunan infrastruktur, terutama proyek yang berada di Jalan Panjaitan Kota Gorontalo, namun mereka percaya bahwa setelah selesai, proyek tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan para pelaku usaha.

“Kami di DPRD akan terus meningkatkan pengawasan di lapangan, sehingga kami juga berharap selain proses pengerjaannya bisa selesai tepat waktu, kualitas dan kuantitas dari pekerjaan itu bisa diutamakan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ini yang Dibahas Rachmat Gobel Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Gorontalo

Dengan komitmen yang kuat dari DPRD Kota Gorontalo, diharapkan pembangunan infrastruktur di kota tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat.(IH)