Reorganisasi di UNG Bergulir, Pengurus Ormawa FIP Resmi Dilantik

Gorontalo, MEDGO.ID — Reorganisasi kepengurusan organisasi mahasiswa di Universitas Negeri Gorontalo telah bergulir. Bergulirnya regulasi tersebut disambut dengan baik oleh para Pimpinan Fakultas Ilmu Pendidikan beserta mahasiswa yang masuk dalam struktur kepengurusan ormawa.

Dekan FIP Prof. Dr. Arwildayanto, M.Pd., memberikan selamat kepada pengurus Ormawa yang baru saja dilantik. Arwildayanto meminta pengurus Ormawa untuk dapat menjalankan amanah, serta tugas dan fungsi organisasi dengan sebaik-baiknya.

“13 pengurus Ormawa yang dilantik kali ini dituntut dapat bekerja maksimal selama 10 bulan mendatang, untuk melaksanakan program kerja yang telah direncanakan bersama,”ujar Arwildayanto.

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara itu wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Prof. Dr. Muhamad Amir Arham, M.E., mempersilahkan mahasiswa khususnya pengurus Ormawa, untuk melaksanakan program kerja yang dapat mengangkat reputasi institusi. Ia juga berpesan untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan nanti dapat memberikan dampak positif bagi fakultas dan universitas.

“Dampak positif yang diberikan seperti prestasi mahasiswa diberbagai bidang. Prestasi yang ditorehkan mahasiswa akan sangat penting, dalam mendukung pencapaian indikator kinerja utama dalam sebagai wujud eksistensi universitas,” pungkas Amir.(**)

BACA JUGA :  Pasukan Kuning DLH Kota Gorontalo Beraksi: Pasar Senggol Bersih dari Sampah di Hari Raya