DPRD Bone Bolango Pantau Kondisi Petugas Perbatasan

BONEBOL  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango (Bonebol) memberikan bantuan dan memantau kondisi para petugas yang berjaga diperbatasan Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Bolsel (Sulut). Dalam kunjungan tersebut DPRD Bonebol disambut oleh Kepala Puskesmas Bone, Kamis (04/06/2020).

Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola Isa, menuturkan untuk memutus penyebaran Covid-19, para petugas harus tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Para petugas harus semangat dalam menjalankan tugas, seluruh aturan keluar masuk tiap orang harus diperketat utamanya bagi masyarakat yang masuk dari luar daerah,” ujar Azan.

Kata Azan, melihat pentingnya peran petugas diperbatasan, pihaknya memberikan sejumlah bantuan untuk tenaga medis dan petugas perbatasan. “Penjaga perbatasan dan tenaga medis, harus tangguh kuat dan bersemangat untuk misi kemanusiaan,” katanya.

Tak hanya itu, DPRD Bone Bolango juga mengecek dan memastikan langsung, intensif sudah diterima para medis dan petugas perbatasan.

“Kita juga mengecek apa intensif para medis dan petugas penjaga perbatasan apa sudah cair atau diterima, karena kami (DPRD) sudah menyetujui anggaranya,”(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here