Jelang PILBEM UNG, Panwas Pastikan Kelancaran E-Vote

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mendekati, dengan jadwal yang telah ditetapkan pada Senin, 29 April 2024. Menjelang hari pemilihan tersebut, Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Presiden BEM UNG telah memastikan kelancaran pelaksanaan E-Vote yang akan digunakan.

“Kami dari Panwas sementara melakukan pemantauan terkait dengan E-Vote yang akan digunakan oleh mahasiswa. Dan itu nanti bisa digunakan pada Pemilihan BEM 29 April 2024, pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wita,” ujar Ketua Panwas, Dr. Lilan Dama, M.Pd.

Panwas PILBEM UNG tahun 2024 terdiri dari seluruh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni seluruh fakultas yang ada di UNG. Proses PILBEM UNG tahun 2024 juga akan dilakukan real count serta Talk Show yang disiarkan langsung oleh UNG TV.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam harapannya, Ketua Panwas, Dr. Lilan Dama, mengungkapkan keinginannya agar mekanisme tahapan E-Vote pada PILBEM UNG tahun 2024 berjalan lancar, tertib, dan aman hingga akhir pemilihan, serta menghasilkan kesuksesan maksimal.

“Kami juga menghimbau seluruh Ormawa dan mahasiswa untuk melaksanakan proses demokrasi yang elegan untuk BEM UNG yang membawa visi mahasiswa dan UNG yang unggul berdaya saing,” tambahnya. (**)