Dekot Gorontalo Usulkan Tiga Calon Pj Wali Kota, Supangkat Harapkan Kepemimpinan Efektif

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Supangkat Ramadhan Nusi, menyampaikan harapannya terkait pengusulan tiga nama calon penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo. Nama-nama yang diusulkan adalah Nuryanto, Ismail Madjid, dan Moh. Rifli Katili. Supangkat menekankan bahwa siapa pun yang terpilih harus mampu menjalankan tugas dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024.

BACA JUGA :  2.824 Calon Mahasiswa Dinyatakan Lulus SNBT 2024 di UNG

“Yang terpenting bagi kami adalah Pj Wali Kota yang terpilih dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai amanah Undang-Undang,” ujar Supangkat. Ia juga menyoroti pentingnya menjaga netralitas di lingkungan pemerintahan Kota Gorontalo.

Supangkat berharap bahwa pemimpin yang baru harus lebih proaktif dalam menanggapi berbagai keluhan masyarakat. “Pj Wali Kota harus mampu menciptakan netralitas di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dan lebih responsif terhadap berbagai keluhan masyarakat,” tegas politisi PDIP ini.

BACA JUGA :  Gobel Ajak Rumania Bikin Joint Commission

Selain itu, Supangkat juga menginginkan agar Pj Wali Kota yang terpilih dapat secara cepat dan efektif memecahkan setiap persoalan di tengah masyarakat melalui perangkat pemerintahannya. “Kami berharap pemimpin yang baru bisa secara aktif dan cepat menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat,” tambahnya. (IH)