Covid Masih Mengancam, Polda Gorontalo Terus Galakan Kepatuhan Prokes

Covid Masih Mengancam, Polda-Gorontalo-himbau-masyarakat-untuk-patuhi-protkes

GORONTALO, MEDGO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal ini terlihat dari kegiatan kring serse yang dilaksanakan oleh Subdit II Dit Reskrim umum Polda Gorontalo. Kamis (17/12/2020)

Kegiatan kring serse ini merupakan kegiatan antisipasi curah, curas dan curanmor. Melalui giat ini pihak kepolisian menyampaikan himbauan pencegahan covid-19.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo melalui para personel, dalam kesempatan ini memberikan beberapa himbauan agar masyarakat selalu memperhatikan protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini, karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

“Pencegahan pandemi ini akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta melakukan Physical Distancing,” Ujar salah satu personel yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Selain itu, dalam hal mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, masyarakat juga diharapkan untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat ia tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Arlan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here