Camat dan Kades se-Bone Bolango Siap Beri Cahaya Untuk Gorontalo Lewat Training ESQ

JAKARTA, MEDGO.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou yang didampingi Wakil Bupati, Merlan S. Uloli dan Sekda Ishak Ntoma memboyong Camat dan Kepala Desa se-Bone Bolango untuk mengikuti training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Jakarta yang berlangsung sejak tanggal 20 hingga 21 Februari 2023 kemarin.

BACA JUGA :  Bulan Mei, Menteri Pertanian Hadiri Panen Raya di Pohuwato

Training ESQ sendiri bertujuan untuk memperkuat karakter dan akhlak terpuji bagi para Kepala Desa se- Bone Bolango dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, training ESQ ini juga guna membangun integritas, emosional, dan spiritual yang baik dalam menciptakan Sumbe Daya Manusia yang berkualitas untuk membangun bangsa.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam training yang berlangsung dua hari itu nampak Bupati Hamim dan Founder ESQ Training, Ary Ginanjar Agustian memberikan penguatan dan motivasi kepada seluruh peserta. Para peserta pun menerima dengan baik dan gembira penguatan yang diberikan tersebut.

Diakhir kegiatan, Bupati Hamim dan para peserta bertekad lewat training ESQ itu, Bone Bolango bisa memberikan cahaya pembangunan terbaik di Provinsi Gorontalo. (Adv/IH)