Plh Sekda Bonebol Tekankan Peningkatan PAD dan SDM

BONEBOL, MEDGO.ID – Serah terima jabatan merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati, Hamim Pou kepada para pejabat administrator pekan kemarin.

Hal tersebut ditekankan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Bone Bolango, Marni Nisabu pada kegiatan Serah Terima Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Ruang Restorasi, Rabu (22/2/2023).

Marni menekankan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Sumber Daya Manusia kepada para pejabat administrator yang baru saja dilakukan serah terima jabatan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada bapak dan ibu. Kami berharap dengan suasana yang baru ini, akan lebih banyak lagi inovasi dan program yang dilahirkan guna untuk kemajuan di masing-masing OPD,”kata Plh Sekda Bone Bolango, Marni Nisabu.

Marni Nisabu yang juga Asisten III Setda Bone Bolango itu menitipkan tugas kepada para pejabat terkait dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan peningkatan SDM untuk pembangunan Kabupaten Bone Bolango kedepan.

BACA JUGA :  Dugaan Penyelewengan Dana PAD, Kepala Desa Labanu Dilaporkan ke Kejari

“Ini sesuai dengan penegasan Bupati bahwa semua pejabat harus memahami tupoksi agar bisa memantau dan memanage kinerja staf dibawahnya,” pungkas Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bone Bolango itu. (Adv/IH)