banner 728x250

Bupati Nelson Pomalingo Tinjau Langsung Pelaksanaan Jam Malam

  • Bagikan
Bupati Nelson Pomalingo saat meninjau langsung pemberlakuan Jam Malam di Kabupaten gorontalo (Foto medgo.id/Haryono)
banner 468x60

Bupati Nelson Pomalingo Ikut Serta Dalam Rangak Penerapan Pemberlakuan Jam Malam

Kabgor, (MEDGO.ID) – Bupati Nelson Nelson Pomalingo turun langsung dalam razia pemberlakuan jam malam dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar mentaati maklumat yang telah di buat.

banner 336x280

Giat ini di ikuti oleh para Forkopimda Kabupaten Gorontalo serta para Pimpinan OPD terkait.

BACA JUGA :  Ketum HIPMI Mardani Maming, Siap Menjadi Narasumber HUT JMSI Ke-2 Kendari

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik di wilayahnya pemerintahannya, hingga berita ini di turunkan giat ini masih berlangsung. Selasa (07/04) pukul 09.00 Wita

Kabgor, (MEDGO.ID) — Bupati Nelson Nelson Pomalingo turun langsung dalam meninjau saat  pemberlakuan jam malam di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.  Sekaligus  mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap berada dirumah, serta mennaati maklumat pemerintah.

BACA JUGA :  Laka Maut Di Balikpapan Renggut Lima Jiwa

Meski Kabupaten Gorontalo khususnya dan provinsi Gorontalo belum ada yang terpapar virus corona (Covid-19), Pemkab Kabupaten Gorontalo melalui Bupati nelson pomalingo telah mengeluarkan maklumat terkait Jam Malam.

Giat ini di ikuti oleh para Forkopimda Kabupaten Gorontalo serta para Pimpinan OPD terkait, untuk meninjau dan sosialisasi akan dampak virus corona kepada masyarakat secara langsung.

BACA JUGA :  Laka Maut Di Balikpapan Renggut Lima Jiwa

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Gorontalo, untuk melihat dan meninjau langsung akan pelaksanaan jam Malam tersebut. Saat berita ini dimuat,  giat ini masih berlangsung, pada Selasa (07/04) pukul 09.00 Wita selesai. (Haryono)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *