Bupati Nelson Pomalingo : Kodim di Kabupaten Gorontalo Sudah Kebutuhan

Kabgor, (MEDGO.ID) – Pembangunan Kodim, yang di awali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, ikut mengadiri Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas, Danrem 133/ Nani Wartabone, Kolenel Czi, Arnold A, P Ritiuaw, beserta jajaran Forkopimda, pada Senin ( 23/03 ).

Menurutnya Bupati Kabupaten Gorobtalo,  ia merasa bersyukur dengan berjalannya pembangunan ini, karna akan sangat membantu pemerintah daerah dari segi kenyamanan masyarakat yang berada di wilayah pemerintahannya.

“Bukan hanya impian pak Danrem, akan tetapi ini menjadi cita-cita kita semua dan sudah terwujud, semua daerah harus ada Kodim dan ini sudah menjadi kebutuhan Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson Pomalingo.

Ia juga menyanpaikan, bahwa pembangunan ini memang banyak kendala, akan tetapi semua bisa terselesaikan, dan sampai saat ini, sudah mulai bekerja.

” Tanah ini memang menjadi problem, dan Allahamdulillah sudah selesai, hari ini kita sudah mulai membangun.” jelasnya

Dilahan pembangunan Kodim ini, ternyata masih ada pembangunan lainnya yang akan dibangun Nelson. Hal ini disampaikan saat di temui media usai peletakan batu pertama Kodim Kabupaten Gorontalo.

” Tanah ini kurang lebih 80 hektar HGU, dan kita lakukan konsolidasi tidak hanya Kodim di sini, tapi juga ke depan akan ada pesantren, dan untuk masyarakat penggarap kita berikan tanah sekaligus rumahnya. Akan di bangun juga SMK Peternakan, sehingga tanah 80 hektar ini di gunakan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan pelayanan,” tutup Nelson. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here