Bupati Darwis Moridu Optimis Raih WTP Ketiga Kalinya

Boalemo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu menerima kunjungan kerja Ketua BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo dan juga bertepatan dimana saat ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah melakukan pemeriksaan pengelolaan keuangan Boalemo.

“Kunjungan Ketua BPK, guna melihat langsung timnya yang sedang melakukan proses pemeriksaan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo”, kata Bupati Darwis Moridu setelah menerima Ketua BPK di Kantor Bupati. (10/2).

Bupati Darwis Moridu berharap seluruh SOPD supaya menuntaskan pemeriksaan BPK, dimana BPK berada di Boalemo selama 1 bulan dan sekarang BPK sudah 2 minggu melakukan pemeriksaan dan tersisa 4 SOPD belum diperiksa, dan sudah 50 persen pemeriksaan telah di lakukan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Saya optimis di tahun 2020, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya, dan ini dilandasi dari hasil kerja keras dari masing-masing SOPD yang terus meningkatkan kinerja dan berupa membenahi setiap kelemahan guna meraih WTP itu sendiri”, harap Bupati Darwis Moridu. (rh).

BACA JUGA :  Paris R.A Jusuf Dorong Transparansi dan Akuntabilitas dalam Penyusunan RKPD Gorontalo 2025