Bupati Bonebol Harap Kawasan Center Point Dilengkapi Pedestrian

Bonebol, MEDGO.ID –  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, mencanangkan pekerjaan jalan untuk ruas Moutong, Tunggulo, dan Kawasan Center Point, Selasa (12/9/2023).

Bupati Hamim Pou merasa bersyukur meskipun ditengah keterbatasan anggaran masih banyak yang bisa dilakukan dengan hasil yang jelas. Ia pun menitipkan untuk pekerjaan jalan tersebut, ruas Kawasan Center Point harus dilengkapi dengan area pejalan kaki untuk memperkuat branding kawasan tersebut.

“Jika ini sudah jadi, maka tempat ini bisa kita manfaatkan untuk karnaval atau parade karawo, bisa menjadi pusat penjualan kopi, hingga tempat untuk festival band yang tentunya bisa menarik kunjungan masyarakat,” ujar Hamim.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga mengungkapkan tahun 2024 dengan dikawal oleh Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, Bone Bolango akan mendapat kucuran dana puluhan miliar untuk pelebaran jalan dari Arah Matobonebol hingga Danau Perintis.

“Olehnya itu saya titip kepada para kontraktor dan pekerja kualitas kerjanya harus bagus agar hasilnya bisa dinikmati dengan baik oleh masyarakat,”tandasnya.