BBC Siap Jadi Tempat Kongkow Milenial dan Perdagangan UMKM

Bonebol, MEDGO.ID – Kabupaten Bone Bolango kembali menambah tempat kongkow untuk para kaum milenial. Ini seiring dengan diresmikannya Bonebol Business Center and Workspace yang terletak di samping Kantor Kecamatan Kabila oleh Bupati Hamim Pou, Selasa (12/9/2023).

Bonebol Business Center and Workspace ini menjadi tempat rekomendasi untuk para milenial maupun masyarakat Gorontalo khususnya Bone Bolango untuk ngopi bersama, berdiskusi, promosi, negosiasi, berbisnis, hingga menjalin silaturahmi dengan pemandangan kawasan persawahan yang menyejukkan mata.

Bukan hanya itu, tempat yang dibangun beberapa bulan kemarin menggunakan dana PEN itu juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat olahraga badmintoon, tenis meja, karate, main kelereng hingga kartu. Ditempat itu juga para anak-anak muda bisa melatih kemampuan membaca puisi, menari hingga bermain band.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih, Usman Dunda : Pantarlih Akan Datangi 113.943 Pemilih 

Selain menjadi tempat kongkow kaum milenial, Bonebol Business Center juga diproyeksikan akan menjadi pusat perdagangan produk-produk unggulan dan kerajinan lokal masyarakat Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli mengatakan dibangun dan diresmikannya Bonebol Business Center and Workspace merupakan penegasan bahwa kawasan perdagangan dan jasa di daerah itu berlokasi di Kecamatan Kabila.

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

“Ini hanya berjarak 1 kilometer dari Kota Gorontalo. Saya titip Bonebol Business Center and Workspace ini bisa dimaksimalkan pemanfaatannya. Pikirkan keberlanjutan gedung ini, tidak boleh stagnan atau mati. Anak-anak muda milenial Bone Bolango harus meramaikan tempat ini,”pungkas Bupati Hamim.