Kemajuan Pembangunan di Bone Bolango Diharapkan Jelas dan Selesai Tepat Waktu

Bonebol, MEDGO.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, berharap kemajuan pembangunan harus pasti, jelas, dan selesai tepat waktu menjelang akhir masa jabatannya tanggal 3 Oktober 2023 mendatang.

Harapan ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat memimpin rapat bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Sekda Ishak Ntoma, Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang rapat Bupati, Senin (11/9/2023) .

Orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu, juga mengingatkan untuk masalah-masalah yang terkait dengan administrasi harus memperhatikan regulasi dan aturan yang ada agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

BACA JUGA :  Usai Sholat Idul Adha, Bupati Saipul Bersama Istri Menggelar Open House 

“Untuk masalah-masalah yang terkait dengan administrasi, saya ingatkan kembali untuk memperhatikan regulasi-regulasi, aturan-aturan, SK-SK Bupati, aturan Bupati termasuk tanda tangan Bupati, disposisi yang terkait dengan kepala daerah agar tidak ada yang bermasalah,”ujar Hamim .

Ia juga mengungkapkan selama 13 tahun terakhir hampir tidak ada temuan, TGR maupun kelebihan pembayaran. Hal ini menurutnya karena semua pelayanan di Bone Bolango sudah sistem mobile dan digitalisasi.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, Usman Dunda Himbau Masyarakat Dapat Memberikan Informasi Kepada Pantarlih 

“Semua yang terkait dengan administrasi dirapikan semua, karena ini menyangkut saya dengan ibu Wabup. Ada paraf-paraf yang belum lengkap mohon untuk dilengkapi dan dicek. Ini perintah khusus yang harus diselesaikan dalam 5 hari kedepan harus beres semuanya,” ungkap Hamim.

BACA JUGA :  Sat Samapta Polresta Gorontalo Kota Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

Ia pun menyampaikan kemajuan pembangunan Stadion Bone Bolango untuk bisa cepat diselesaikan serta pengelolaan Lombongo Sauna and Spa bisa dicari pihak ketiga agar segera bisa termanfaatkan.