Bone Bolango Sambut Tahun Ke-21 dengan Agenda Ambisius

Bonebol, MEDGO.ID – Momentum peringatan HUT ke-21 Kabupaten Bone Bolango diwarnai dengan pemaparan visi ambisius Bupati Merlan S. Uloli. Dalam upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati pada Sabtu (27/1/2024), Bupati Uloli membagikan rencana penuh semangat untuk menghadapi tantangan mendatang.

BACA JUGA :  Kontestasi Sengit di Dapil Suwawa Cs: PPP Unggul Sementara di Bone Bolango 1

Dalam sambutannya, Bupati Merlan S. Uloli menyoroti sejumlah fokus, termasuk penurunan angka stunting, peningkatan desa mandiri, dan reformasi birokrasi. Bersama dengan para pemangku kepentingan, ia berkomitmen untuk mengatasi berbagai masalah, seperti partisipasi sekolah, buta huruf Alquran, dan kesenjangan sosial.

“Kami bertekad meningkatkan kualitas pendidikan, memberdayakan generasi muda, dan memperkuat sektor pertanian guna mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Bupati Uloli.

Kredit Mobil Gorontalo

Selain itu, Bupati Uloli menegaskan upaya perlindungan sosial, pelaksanaan beasiswa Bonebol Cerdas, dan suksesnya Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 sebagai prioritas utama. Ia memimpin ajakan kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah untuk bersinergi dalam menjalankan program-program tersebut.

Dengan semangat kolaborasi, Bupati Merlan S. Uloli optimis bahwa Bone Bolango dapat mencapai prestasi baru di usia ke-21 ini. (IH)